Berbagi di Facebook

 Menjahit pakaian

Gaun hewan peliharaan populer jahitan dengan pakaian favorit Anda. Dia memiliki lucu terlihat, jadi cobalah untuk memilih gaya asli untuknya.

 Penilaian

  • Penilaian: 75 / 100
  • Suara: 341
  • Dimainkan: 20918
  • Diterbitkan: 18/07/2012

 Berbagi permainan ini



 Komentar

  1. almalumayan,,,,keren...!!!!29-01-2013
  2. SAKINAH ilhamadd me02-03-2013
  3. intan msswiseru agak03-03-2013
  4. salmalumayan seru tapi lola07-03-2013
  5. lailyseruuuu permainannya juga gk lola...!!!!12-03-2013
  6. raymond]permainan seruuuu banget permananya21-03-2013
  7. raymond]seruuuu permainannya juga gk lola...!!!!21-03-2013
  8. beatrix pelupessykatanya menjait tapi ko malah brpakaian #kurang seru30-03-2013
  9. lilaiya katanya menjahit malah bepakaian [kurang seru nih]03-04-2013
  10. lintangkurang seru katanya menjahit kok malah berpakaian pake lola lagi kurang seruh nih.........03-04-2013
  11. lia yg imuzzzzzzzlola banget sihhhhhhhhh14-04-2013
  12. alestagames menjahit kok keluarnya berpakaian sih16-04-2013
  13. RINDIBener kta orang" itu Kata'a menjahit tpi keluar'a berpakaian..16-04-2013
  14. mielhaaalohh katanya menjahit tp kok malah permaian berpakaian sihh#huh gug seru...14-05-2013
  15. Zahwaaku nyarinya games menjahit tapi koq malah berpakaian14-06-2013
  16. astira latifah putriudah lola,,,,,,,,,....................cape nungguinya yang keluar malah bukan games yg aku ketik tadi02-07-2013
  17. PUTRI DANILOLA BIUT SIH07-07-2013
  18. PUTRI DANIPUTRI DANI07-07-2013
  19. ADELIAGIMANA SICH CAPE NUNGGUIN GAMESX GK NONGOL NONGOL11-07-2013
  20. salsajelek13-07-2013
  21. atikah mutiara salsa bilakira2 permainan ini seru deh kalau menurut comet lainya seru gak nya02-08-2013
  22. risca puspitagj bgt sih permainan.y11-08-2013
  23. zalwa ilma kanitawatuih lolaaaaaaaaaaaaaaaa game yang keluar gitu lagi ini sih gak seru malah nyeri18-08-2013
  24. ristia gita amelia putriudah lola....game nya gituuu lagi gak seru malah ngebosenin iya kan?18-08-2013
  25. rike danutubi ainiaengak game nya seru banget ngak lola kok seruuuuuuuuuuuu bangetttttttttt.............................18-08-2013
  26. enggre syahkinalola juga sih tapi gak tau cara maennya ;)19-08-2013
  27. enggre syahkinalola juga sih tapi susah maennya ;)19-08-2013
  28. enggre syahkinalola sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh;)19-08-2013
  29. suci wulan kurniatylumayan sich. . .27-08-2013
  30. haruka maniezzzseruuuuuuuuu06-09-2013
  31. dindamainan menjahit pakaian kok keluarnya berpakaian14-09-2013
  32. elsaaku suka permainan ini bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss14-09-2013
  33. kameliyaseru juga ya22-09-2013
  34. sharaaku suka tapi lola28-09-2013
  35. syaniakatanya menjahit tp yang keluar berpakaian15-10-2013
  36. FiFi FitriaL4m4 b4n9etzzz ...... 9x n0n90l-non9ol11-11-2013
  37. syifa nadiya feristapermainan nya keren abissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss25-11-2013
  38. kilalucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu tapi krg memuaskan..................................................28-11-2013
  39. nursyafeeqahcakap menjahit,tapi pakai pakaian...01-12-2013
  40. karina.fatiah.gak lola04-12-2013
  41. evril.tri.l.seru banget loh ga lola lagi04-12-2013
  42. belalola banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................................... permainan nya jelek09-12-2013
  43. tasyano less happy exclamation13-01-2014
  44. ttresna. iia niih bbrasa gga seru katta nnya menjahiit tapii mallah bberpakaian giimana siih ..13-01-2014
  45. Wah!"permainannya bagus bangetNahdia22-03-2014
  46. Wah!"permainannya bagus bangetMuhammad hasbi22-03-2014
  47. Wah!"permainannya bagus bangetMama papah nahdia hasbi sairin ahmad hamidah22-03-2014
  48. Permaina x asyhk bingitssssssssssss?Nahdia22-03-2014
  49. Elza YuliaIh permainan nya lama buangettttttttttttttttttttttttt sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!09-04-2014
  50. Elza YuliaEh nggggga deng gggggga lolaaaaaaaaaaaaaaaaaa09-04-2014
  51. Elza Yuliagggggggggga seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangetttttt sihhhhhhhhhhh permainannnnnnnn nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa09-04-2014
  52. sheila dara aishahai adek adek aku sheila artis itu loh17-04-2014
  53. celline vaniaperemainan ini membinggung kan ]18-04-2014
  54. celline vaniaperemainan ini membinggung kan ]18-04-2014
  55. nafilahlumAYAN SIH...............16-05-2014
  56. nafilahTAPI DI PIKIR PIKIR SUSAH JUGA YA.......16-05-2014
  57. ReginaLho kok malah game ini?07-06-2014
  58. salsabilabosenin lola sih nggak tapi jelek permainannyya31-07-2014
  59. salsabilapermainannya kurang menantang31-07-2014
  60. sintalama bangetttttttttttt........... ihhh... kesel22-11-2014
  61. sintalama bangetttttttttttt...........22-11-2014
* Anda nama

  Permainan Berpakaian

peri buah 899 dimainkan
Kakashi dressup 1168 dimainkan
Mariah carey berda.. 586 dimainkan
Tweety dressup 619 dimainkan
mode untuk anjing 352 dimainkan
anjing putih dress.. 418 dimainkan
tari carnaval 470 dimainkan
Halle berry dressup 413 dimainkan
kelinci 523 dimainkan
Putri bulan mode 933 dimainkan
saus zeila 320 dimainkan
Garfield kucing 553 dimainkan

terkait permainan

Populer


Permainan Anak Perempuan


Komentar