Berbagi di Facebook

 Menjahit pakaian

Gaun hewan peliharaan populer jahitan dengan pakaian favorit Anda. Dia memiliki lucu terlihat, jadi cobalah untuk memilih gaya asli untuknya.

 Penilaian

  • Penilaian: 75 / 100
  • Suara: 307
  • Dimainkan: 15908
  • Diterbitkan: 18/07/2012

 Berbagi permainan ini



 Komentar

  1. almalumayan,,,,keren...!!!!29-01-2013
  2. SAKINAH ilhamadd me02-03-2013
  3. intan msswiseru agak03-03-2013
  4. salmalumayan seru tapi lola07-03-2013
  5. lailyseruuuu permainannya juga gk lola...!!!!12-03-2013
  6. raymond]permainan seruuuu banget permananya21-03-2013
  7. raymond]seruuuu permainannya juga gk lola...!!!!21-03-2013
  8. beatrix pelupessykatanya menjait tapi ko malah brpakaian #kurang seru30-03-2013
  9. lilaiya katanya menjahit malah bepakaian [kurang seru nih]03-04-2013
  10. lintangkurang seru katanya menjahit kok malah berpakaian pake lola lagi kurang seruh nih.........03-04-2013
  11. lia yg imuzzzzzzzlola banget sihhhhhhhhh14-04-2013
  12. alestagames menjahit kok keluarnya berpakaian sih16-04-2013
  13. RINDIBener kta orang" itu Kata'a menjahit tpi keluar'a berpakaian..16-04-2013
  14. mielhaaalohh katanya menjahit tp kok malah permaian berpakaian sihh#huh gug seru...14-05-2013
  15. Zahwaaku nyarinya games menjahit tapi koq malah berpakaian14-06-2013
  16. astira latifah putriudah lola,,,,,,,,,....................cape nungguinya yang keluar malah bukan games yg aku ketik tadi02-07-2013
  17. PUTRI DANILOLA BIUT SIH07-07-2013
  18. PUTRI DANIPUTRI DANI07-07-2013
  19. ADELIAGIMANA SICH CAPE NUNGGUIN GAMESX GK NONGOL NONGOL11-07-2013
  20. salsajelek13-07-2013
  21. atikah mutiara salsa bilakira2 permainan ini seru deh kalau menurut comet lainya seru gak nya02-08-2013
  22. risca puspitagj bgt sih permainan.y11-08-2013
  23. zalwa ilma kanitawatuih lolaaaaaaaaaaaaaaaa game yang keluar gitu lagi ini sih gak seru malah nyeri18-08-2013
  24. ristia gita amelia putriudah lola....game nya gituuu lagi gak seru malah ngebosenin iya kan?18-08-2013
  25. rike danutubi ainiaengak game nya seru banget ngak lola kok seruuuuuuuuuuuu bangetttttttttt.............................18-08-2013
  26. enggre syahkinalola juga sih tapi gak tau cara maennya ;)19-08-2013
  27. enggre syahkinalola juga sih tapi susah maennya ;)19-08-2013
  28. enggre syahkinalola sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh;)19-08-2013
  29. suci wulan kurniatylumayan sich. . .27-08-2013
  30. haruka maniezzzseruuuuuuuuu06-09-2013
  31. dindamainan menjahit pakaian kok keluarnya berpakaian14-09-2013
  32. elsaaku suka permainan ini bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss14-09-2013
  33. kameliyaseru juga ya22-09-2013
  34. sharaaku suka tapi lola28-09-2013
  35. syaniakatanya menjahit tp yang keluar berpakaian15-10-2013
  36. FiFi FitriaL4m4 b4n9etzzz ...... 9x n0n90l-non9ol11-11-2013
  37. syifa nadiya feristapermainan nya keren abissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss25-11-2013
  38. kilalucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu tapi krg memuaskan..................................................28-11-2013
  39. nursyafeeqahcakap menjahit,tapi pakai pakaian...01-12-2013
  40. karina.fatiah.gak lola04-12-2013
  41. evril.tri.l.seru banget loh ga lola lagi04-12-2013
  42. belalola banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................................... permainan nya jelek09-12-2013
  43. tasyano less happy exclamation13-01-2014
  44. ttresna. iia niih bbrasa gga seru katta nnya menjahiit tapii mallah bberpakaian giimana siih ..13-01-2014
  45. Wah!"permainannya bagus bangetNahdia22-03-2014
  46. Wah!"permainannya bagus bangetMuhammad hasbi22-03-2014
  47. Wah!"permainannya bagus bangetMama papah nahdia hasbi sairin ahmad hamidah22-03-2014
  48. Permaina x asyhk bingitssssssssssss?Nahdia22-03-2014
  49. Elza YuliaIh permainan nya lama buangettttttttttttttttttttttttt sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!09-04-2014
  50. Elza YuliaEh nggggga deng gggggga lolaaaaaaaaaaaaaaaaaa09-04-2014
  51. Elza Yuliagggggggggga seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangetttttt sihhhhhhhhhhh permainannnnnnnn nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa09-04-2014
  52. sheila dara aishahai adek adek aku sheila artis itu loh17-04-2014
  53. celline vaniaperemainan ini membinggung kan ]18-04-2014
  54. celline vaniaperemainan ini membinggung kan ]18-04-2014
  55. nafilahlumAYAN SIH...............16-05-2014
  56. nafilahTAPI DI PIKIR PIKIR SUSAH JUGA YA.......16-05-2014
  57. ReginaLho kok malah game ini?07-06-2014
* Anda nama

  Permainan Berpakaian

Stewie berdandan 272 dimainkan
Catwalk model 332 dimainkan
hip-hop anak 744 dimainkan
berdandan gadis 326 dimainkan
Larisa dressup 380 dimainkan
malam lemari 490 dimainkan
model tyra banks 464 dimainkan
Danau peri dressup 339 dimainkan
pakaian anak laki-.. 0 dimainkan
Flora dressup 304 dimainkan
penyanyi alicia ke.. 416 dimainkan
pesta ulang tahun 2129 dimainkan

terkait permainan

Populer


Permainan Anak Perempuan


Komentar